Saturday, July 25, 2009

OSIS sama ngayal dikit gitu

Hari ini gue LDKO, yak jadi LDKO adalah... Latihan Dasar Kepemimpinan Osis. gue jd capsis=calon osis. duh sebenernya gue pgn cerita dr gue lari jam 6 tadi nyampe pulang tp malesssshhh.
gue tuh tadi pas liat kakak2 osis kelas 12 lg ngumpul didepan kan pake jaket biru gitu,blazerlah modelnya. trs kan mereka kayak teriak2 bentak2 gitulah gr2 kita bnyk salah blablabla tiba2 gue ngayal ih coba ya itu ketua osisnya ucal,kayak dulu wkt smp. ucal mondar mandir gitu didepan. trs cewek2nya ada jovi dulu kan dia osis jadi ketua 1 gue ngebayangin jovi ngebentak adek2 kelas gitu. lucu hahaha. trs ada alda jg ya!!! huahauaha dia kan dulu ketua 2 osis,nah alda jg ngebentak galak gt mukanya sanggar gue bayanginnya. terussssss ada gue!!! hehehehehehehe kan gue mantan sekretaris osis eaeaea gue bayangin gue yg mukanya jutek tp pas ngomel malah cengengesan hahahahaha ih jd inget wkt nge MOM anak2 kls 7 taun lalu,lucu bgt bukannya ngomel2 malah ngelawak2 cengengesan wkwkkakakakaka. trs ada bobby jg hahahaha misalnya dia yg gebrak meja,tp dia naro kameranya dulu takut lecet sblm gebrak meja wakwakwak. syp lagi ya hahaha kangen gue ngebayanginnya.
osis sma sm smp itu beda bgt ternyata. smp menurut gue bs lgsg masuk gitu,proses eliminasinya jg gak ketat. nah skrg,kita eh... mksdnya kami (hahahahahahahaha capsis doang yg ngerti ye agak blagu ya gue hehe) tuh lebih dilatih mandiri gak manja tegas kuat fisik maupun mental berani ngomong sm adu argumen wah itutuh beraaaaaaat bgt deh. tp msh semangat dong iyadong mantep toh iya toh drpd km naik pesawat kedinginan...

No comments:

Post a Comment