Saturday, August 1, 2009

Kok kayaknya ini postingan gue gapenting bgt kayaknya gue capek trs gue setres deh.yah sabar ya

Eh masa gue tiba2 pgn punya pacar. don't know why,tiba2 jleg gitu trs gue lgsg pgn bgt nulis. misalnya kyk skrg gue dijalan macet kalo punya pacar kan smbl smsan trs ngegombal,iya gue pgnnya pacaran gombal2an. itu memotivasi gue loh,gini mksdnya jd semangat ngapa2in,kan digombalin apaaa kita jd semangat. pokoknya gt deh,ngerti lah ngerti dong nyehehehehehehehe. oh trs kok lagu2 di radio skrg kayak mendukung gitu ya... barusan baru selesai lagu audi arti hadirmu. trs skrg vierra bersamamu. kayak gmn ya gue lg pgn punya pcr deh,tp lg gak pengen jg soalnya sklh aja udh sibuk waktu kesita semua pluzzzzz gue calon osis buanyuak buanguewt tugas2 yg hrs dikerjain. tp disaat2 gue lg down lg gak semangat males ngapa2in kalo punya pacar yah bs lbh fresh dikitlah,makanya cari pacar yg jago gombal kan seru. tp jgn play-ah wkwkwk udesi bnyk maunya. nikah yuk

No comments:

Post a Comment