Sunday, August 9, 2009

Flashback

Masa gue lg makan es krim yg spongebob ituya taukan trs gue inget terakhir gue mkn es krim spongebob yg kyk gue mkn skrg itu pas gue di jogja,perpisahan benevolent. gue makan es krim di bis hbs jln dr lokasi paint ball ke bis mau lanjut ke gatau lupadeh. terus gue makan pas nyampe cone nya rasanya pait trs gue lepeh. terus gue kangeeeeeeen!!! gue pgn balik lg ke wkt itu. diulang lg aja gamungkin ya...
hmmm sebelomnya lg kalo gasalah sblmnya lg gue mkn es krim itu di bp ya? bintang pelajar tmpt bimbel sebagian bsr anak alarm krn mau uan. tp gue gapernah serius belajar disana. cuma pernah sekaliii seumur hidup wkt pertama kali masuk gue tepat waktu. yg selanjutnya paling cepet telat 15 menit. trs gapernah serius ketawa trs gapernah berenti, apalagi kalo pelajaran ipa sm kak bagus ahuahauaha kangen.
paling gue dll seriusnya cuma pas pemantapan mau uan,itu pas uan sedang berlangsung ada bp intensif tiap hari. nah disitu yg mendinganlah,soalnya pd sadar diri juga kan lg uan,tobat.
oiya gue juga jadi inget sekali seumur hidup gue bayarin anak2 mkn es krim di bp!!! taukan yg di tmpt es krim yg ada lagu2nya itu. terus abis nyampe 40ribuan apa kalo gasalah,bangsate marite.
bimbel di sklh jg ngangenin. istirahat sblm bimbel itu cuma bentar trs biasanya anak2 pd makan dulu kan makannya lama ya pas bel msh pd di kantin trs nanti pak heri nyamperin ke kantin bw2 tongkat ato apalah itu trs anak2 lgsg pd ngibrit wkwkwkwkakakkwkwk.
oya pas bimbel di sklh fisika itu udh brp hari menuju uan gue msh gabisa bedain lambangnya cepat rambat dkk nya itu trs gue diblg bodoh bgt sm pak wahyu,sedih sekali -.-
gue jg inget kan gue bimbel gak sekls sm jovi hannya,mereka ber2 di 9a gue di 9b trs setiap tengah bimbel mereka selalu ke toilet trs ngode2in gue dr jendela biar ikutan ke toilet trs jln2 wakakakaka.
yg plg Alhamdulillah sih gue gapernah msk ugd. jd anak2 yg msk ugd itu yg nilai to tpu nya msh ancur2 bgt pdhl itu udh brp hari lg menuju uan.
yg seru juga tahajjud, itu nginep di sklh gue yg terakhir. hbs itu gue lulus dan gabakal pernah lg gue nginep di alarm. biasanya nginep kalo ada tahajjud brg. dan gue gabakal pernah ngerasain tahajjud brg lg ya di sklh krn gue skrg sklh di negri. ya begitulah kehidupan.

eh gue pgn deh hari ini nggak berakhir...
tau nggak knp soalnya cuma hr minggu gue bs libur. gue bs tdr sepuasnya. mikirin gue bsk ngapain aja gue udh pusing bgt. mulai senin udh bnyk ulangan. gue harus ngelengkapin ttd osis. itu yg menurut gue plg berat. capek bgt10000x. dan sabtu dpn gue pelantikan OSIS,gue udh ngebayangin macem2 aja ntar. ulangan osis ulangan osis itu muter2 di otak gue. pusing.
pengen ketemu jovi ira bella nindya ginda emie intan nesya hanny vidia alya naya ucal amoy adam izza obi tiwi laudy gilang gemilang alita audrey fika amani zsazsa palupi ucup iman riva fadhil lukman adhan tika ian resty agis dede awe fita xisi rizka bila shella khaidir nadhif ijul edhut obeth zaki nindya ayya zulnisa astri muti rara duh syp lg maaf ya yg gak kesebut.
kesimpulannya mau ketemu benevolent

No comments:

Post a Comment