Wednesday, August 26, 2009

Owqelah Qalow Begqituw. eh gue gatau knp judulnya kayak gini,pgn aja wkwkwkwk

Wusssssssyyyyyyuh udh berapa taun ya gue gak ngepost. sumpah2 gasempet sumpah gaboong. Jadi yaaaaaa
Gue udah pelantikan osis
Berarti..... Gue udh lolos osis
Tapi blm sertijab ya jgn sombong2lah tp udh bangga gitu
Oke terus
Gue udh ngelewatin pekan ulangan
Hasilnya....
Hampir semua pljrn remed anjiiir
Kayaknya gue tambah tambah dan tambah bego aja,sumpede
Terus apalagi ya
Oya skrg udh hari kesekian kita puasa trs gue full terus dong sampe hari ini
Yaiyalah mantan anak alazhaaaaaaar gitu muridnya pak kodiri sm bu wida jagoooooo
Terus kan gue udh jd osis ni HEHE
Ada acara bupusma=buka puasa bersama
Jadi skrg lg repot ngurusin itu
Gue jd seksi dana sama rias& arabella
Eh gak ada yg nanya ya? Ya gue ngasih tau doaaang gitu
Jadi mintain iuran ke anak2 osis,katanya susah low nagih2in ke kakak2 kls gt,wow
Terus tadi gue keteteran anjir
Bingung
Tadi pulang jam stgh 12
Terus mau ada latian cheers di klp gading
Tapiii ada ngumpul osis mau ngomongin bupusma dirmh wawan
Tereng
Terus hari ini tuh gue udh janjian mau ke alarm ngomongin buka puasa bareng (juga) sm benevolent mwamwa
Jedeng
Yaudah bingung. Akhirnya gue ikt rapat osis dulu kermh wawan trs jam 2 caw ke klp gading sm abel sm alyani,itu udh rada telat latiannya
Mana kesananya macet,ke klp gading aja berapa ke bandung. Canda
Terus gue lupa deh ngapain lagi. Canda
Duh elah beneran gue td lupa mau nulis apaya wah babski nih ah!! Bentar bls bbm dulu bentar wkwkwkw
Hmmmmmmmmmm ttp lupa gue mau ngmg apaan ah bt abis gasi
Terus udh latian blablabla duh pgn bgt ikt lomba di sma 3 ah pgn bgt semuanya tuh excited bgt pgn ikt lomba. Tp latihannya hrs rajin& hrs full tim itu yg susah,td ada 1 org yg gaikt latian
Gitudeh pokoknya
Lucuya gue ikt cheers?wkwkw tp seru sumpah2 gaboong,jd olahraga gt,kan gue gapernah olahraga
Akhirrrrrrrrrrrrrnya selese jam 4an gasempet ke alarm lg dong mau ngapain kesana? Pak budi aja udh pulang kali. Canda
Yaudah ampun deh ampun ampun maaf ya benevolent mwamwamwa
Terus gue pas otw pulang ada lagu hot n cold
DUH 9A BGT GASIH,vidia tuh apalagiiiiiii
Imy taugasi
Terus gue aus bgt anjir nyampe rmh mandi lgsg duk duk duk
Buka deh
Yeay!! Canda wkwkkw
Gue ngerasa makin sibuk aja makin jauh sm tmn2 smp ya bukannya jauh yg gimana gt ya tp kita semua skrg masing2 punya kesibukan sendiri yg beda2,sklh aja beda2. Frekuensi ketemu jarang bgt,temen2nya jg ya baru2 udh pada punya temen2 sendiri yg baru2. Kegiatan baru ya beda2 semualah intinya
Terus knp?
Ya gue kayak ngerasa keilangan
...
Gak keilangan jg si gmn ya,ya gtdeh jd ngerasa jauh. Pdhl gue pgn dr perpisahan nyampe skrg kita ttp dkt kayak dulu,skrg jg ttp dkt sih. Cuman ya beda lah pokoknya beda
Ya gue disini cuma pgn ngomong gitu aja soalnya gue gapernah blg ke siapa2 haha
Udahan ah masa gue disuruh bljr mau bljr apa coba bingung gue males bgt lg
Akhirnya gue ngmbl bk cetak sejarah gue pegang doang tp
Eiya anjir anjir!!
Masa katanya di kelas sejarah itu dulu ada yg bunuh diri
Sumpah2 itu horor gaboong gue jd takut pljrn sejarah
Untung skrg puasa gada moving jd gue di kelas matematik
Taugak kelasnya panas anjir kayak di kutub
Oya bentar curhat!
Tadi pagi presentasi biologi
Anind gamasuk dia kesiangaaaaaan,tugas power pointnya ada di dia. Untung makalah biologinya di gue. Dan untung boleh presentasi pake makalah doang
Udh gitu gue kan klmpk biologi sm saskia anind nadya saldi erdi randy iwan
Anind sama nadya tadi gamasuk kan good job
2 org ajeeee gamasuk
Udh lewat biologi
B.ind akhirnya gue kebagian maju kan buat talkshow,udh lega sih jdnya skrg wkwkwkwkw yeay! Canda
Terus td remed kimia gue asli nyontek semua wakakakakka sabarya
Ah emg begse marise gile gue -_-
Udahan ah mau belajar (boong)
Daaaa

No comments:

Post a Comment