Tuesday, September 15, 2009

More Than Words

Jeles gasih liat tmn lama punya tmn baru. gmn ya taudeh hard to describe kayak gengsi tp emg kenyataannya gt. gitudeh masa gangerti si gue tb2 pgn nulis gini haha
------------------------------------------------------------
Kemaren gue ketemu jovi lg dong di sency. terus td kt jovi di tlfn: "eh sumpah ya aku baru ngerasain lg ngakak parahhh kyk kmrn gt nyampe nangis perut skt bgt nyampe ketawa gak bersuara"
Iyaya gue jg kmrn baru ngerasain lg kmrn tuh ber2an ngakak terus gak berenti gr2 jovi nyobain bj di zara itu anjing gatau kocak bgt demi allah wkwkwkwkwkwk
Bukannya skrg2 gue gabisa ngakak2 ketawa2,ya have fun sih have fun tapi ya gmn ya feelnya beda. gaya gua selangit tp emg begituw adanya mo gmn
Oy terus taugak
Naya
 Sep 15, 2009 08:46:38
gue lagi dengerin lagu more than words sm lagi beres2 buku dan soal2 kelas 9. SUMPAH YA KANGEN BGT NIH!
Aku juga kangen 9A bgtttttttttttttttt♥♥♥♥♥♥♥♥
Gue blm ketemu naya vidiaaaa nesyaaaaa tiwul!!! gemilang! iman RT alita audrey amaniii fika zsa2 palupi ucup cupiiiiiiii subhanallah apa kbr ye die gapernah kedengeran huhuhuhuhu. taugasih uang 9A tuh msh ada bnyk di gue,gue br ingettt mau diapain sweethearts kita buat sma alarm ajayuk amoy udh ngajakin patungan seceng2 tuh tp khusus alda goceng. gue pgn lg dengerin vidia nyanyi dikls. OYA HAHA inget gasih pljrn kosong kita main telenovela2an hahahahaha ucaaaal ucal sm jovi juga sm hanny naya syp lg ya teriak2an pake bhs gajelas nyampe gue ngompol di celana kwkwkwkwkwkwkwkw♥♥♥♥
Jadi kita kpn ketemuan lg? :)

1 comment:

  1. cerita2 kamu lucu ..
    SMA banget,
    hehee
    apalg yg ttg sahabat,
    itu memang gtu,
    aku waktu awal masuk SMA jg ngerasa jeles gtu tmen lama pnya tmen baru ..hehe

    ReplyDelete